Suka dengan minuman ala Cafe tapi malas bayar mahal? Ayo kita bikin sendiri. Kali ini admin akan membagikan resep minuman yang biasanya disajikan saat berkunjung ke Cafe. Tapi sebenarnya apa sih yang dicari di Cafe itu? Kita biasanya lempeng aja bayar minuman dengan harga mahal padahal kita tahu harganya emang mahal, tapi kenapa tetap ke Cafe atau malahan jadi langganannya?

Sebenarnya Cafe sudah menjadi lifestyle bagi banyak orang, jadi bagaimanapun rutinitas yang dihadapi tetap hangout bareng teman di Cafe tidak pernah ketinggalan. Nah, bagi yang tidak terpengaruh dengan gaya hidup seperti itu tapi ingin tetap mencicipi minuman yang bikin seger dan ngiler dari cafe berikut mimin sajikan resepnya. Agar kamu bisa buat dirumah untuk bersantai bersama orang tercinta.

Mc Punch

resep mcpunch

Bahan Minuman Mc Punch :

  • Beras Kencur 50 mili liter
  • Jus jeruk 50 mili liter
  • Jus jambu 50 mili liter
  • Jus apel 40 mili liter
  • Jus lemon 40 mili liter
  • Jus nanas 60 mili liter
  • Es batu 200 gram
  • Soda secukupnya

Cara Membuat Minuman Mc Punch :

  1. Pertama-tama masukkan semua bahan ke dalam wadah blender , lalu beri soda sesuai selera .
  2. Selanjutnya proses semua bahan hingga tercampur rata .
  3. Sajikan selagi dingin .

Ga nyangka cara pembuatannya gampang? Yuk dicoba!

Apple Cooler

resep Apple cooler

Bahan Minuman Apple Cooler :

  • Serbat jahe 15 gram
  • Jus apel 80 mili liter
  • Buah apel 1/2
  • Susu rendah lemak 50 mili liter
  • Air gula 50 mili liter
  • Es batu 200 gram

Cara Membuat Minuman Apple Cooler :

  1. Campurna kesemua bahan , lalu blender hingga semua bahan tercampur rata .
  2. Sajikan , selagi dingin , tambahkan es batu bila perlu .

Kiwi Punch Soda

Resep kiwi punch soda

Bahan Minuman Kiwi Punch Soda :

  • Kiwi 2 buah ( dipotong-potong )
  • Sirup melon 200 mili liter
  • Soda manis 300 mili liter
  • Es batu secukupnya ( sesuai selera )

Cara Membuat Kiwi Punch Soda :

  1. Langkal awal masukkan kiwi , sirup melon dan es batu secukupnya ke dalam tabung blender lalu proses hingga semua bahan tercampur rata dan halus .
  2. Selanjutnya Tuang ke dalam gelas , dan tambahkan soda manis .
  3. Silahkan tambahkan es batu lagi secukupnya jika perlu .

Untuk menu resep lainnya bisa dicek disini : resephariini.com/10-resep-minuman-dingin-segar-ala-cafe

Jika kamu tidak ingin repot bisa mencoba minuman sachet marimas yang bikin adem

Menu resep yang mimin sajikan diatas mudah dibuat dan bahan-bahannya pun mudah didapat. Semoga bagi kamu yang lagi senang berdiam diri dirumah, resep minuman diatas bisa menemani hari-hari kamu.

Advertisements